Cara memerahkan bibir merah secara alami tanpa efek samping


Menurut Artria, semua orang suka bibir merah muda, mereka tidak hanya terlihat cantik tetapi entah bagaimana mencerminkan kesehatan batin kita.
Alasan bibir gelap dapat bervariasi dari medis ke gaya hidup tetapi solusi untuk mengembalikan keindahan yang ada di dapur Anda. Percaya atau tidak, selama bertahun-tahun orang telah berhasil menggunakan obat rumah ini dan tips untuk meringankan bibir yang gelap.

Berikut ini adalah cara memerahkan bibir secara alami dan cepat:

1. Kunyit :

Hiperpigmentasi adalah suatu kondisi yang merupakan akibat dari melanin berlebih. Meskipun kondisi tidak berbahaya tetapi menghasilkan kegelapan bibir. Kunyit bertindak sebagai penghambat melanin dan membantu meringankan bibir.

Ambil 1 sendok makan susu dan tuangkan bubuk kunyit untuk membuat pasta. Gosokkan pasta pada bibir Anda dan biarkan di tempat selama sekitar lima menit sebelum dibilas dengan air dingin. Setelah mengeringkan bibir, oleskan pelembab favorit Anda.
2. Delima :

Biji delima juga digunakan sebagai obat rumah untuk menyembuhkan bibir gelap. Campurkan 1 sendok makan biji delima dan 1 sendok teh air mawar. Pijat dengan lembut ke bibir Anda selama sekitar tiga menit, lalu bilas bibir Anda dengan air dingin. Ini akan sedikit mengelupas bibir dan membuat bayangannya lebih terang.

3. Kurangi penggunaan Lipstik dan balsem tidak alami lainnya :

Kebanyakan lipstik terbuat dari campuran lilin, pigmen, pewangi, minyak, dan alkohol yang bila diaplikasikan sering dapat merusak bibir Anda dan mengecilkannya dengan meningkatnya melanin di kulit bibir. Anda tidak perlu meninggalkan produk bibir manis Anda, cobalah memilih lipstik dan lip balm yang terbuat dari Cocoa Butter, Vitamin E, minyak jojoba dll. Bahan-bahan ini membuat bibir Anda lembab untuk waktu yang lama dan tidak menyebabkan kerusakan.

Kunjungi juga:


Subscribe to receive free email updates: